Xperia P TV Dock, Docking yang Bisa Merubah Smartphone Sony Xperia P jadi Mini PC | REGI CELLULER

Xperia P TV Dock, Docking yang Bisa Merubah Smartphone Sony Xperia P jadi Mini PC. REGI CELLULER: Xperia P TV Dock, Docking yang Bisa Merubah Smartphone Sony Xperia P jadi Mini PC


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Xperia P TV Dock, Docking yang Bisa Merubah Smartphone Sony Xperia P jadi Mini PC

Sabtu, 09 Juni 2012


Beberapa bulan yang lalu, sempat muncul rumor yang menyatakan bahwa Sony akan membatalkan kehadiran docking untuk Smartphone Xperia P yang dinamai SmartDock. Namun pada hari kemarin Sony mewujudkan docking tersebut dengan nama lain.
xperia-dock





















Docking untuk Sony Xperia P tersebut dinamai  Xperia P TV Dock. Docking terbaru dari Sony tersebut berfungsi untuk menghubungkan Sony Xperia P  ke layar TV melalui port HDMI.


Sony Xperia
Dengan menggunakan Xperia TV Dock, pengguna Smartphone Sony Xperia P bisa melihat galeri foto, video, dan bahkan memainkan game mobile yang ada di Xperia P.
Sony Xperia
Dalam situs resminya, Sony mengklaim bahwa Xperita TV Dock bisa merubah Sony Xperia P menjadi sebuah mini PC. Hal itu karena Xperia TV Dock juga bisa dihubungkan dengan mouse dan keyboard dengan koneksi Bluetooth.
Sony Xperia
Untuk tersambung dengan Smartphone Sony Xperia P, TV Dock telah dibekali dengan dua buah port USB. Docking untuk Sony Xperia P dikabarkan akan mulai tersedia pada kuartal ke-3.






Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Xperia P TV Dock, Docking yang Bisa Merubah Smartphone Sony Xperia P jadi Mini PC
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/xperia-p-tv-dock-docking-yang-bisa.html

0 Komentar pada posting "Xperia P TV Dock, Docking yang Bisa Merubah Smartphone Sony Xperia P jadi Mini PC"
Komentar pada artikel "Xperia P TV Dock, Docking yang Bisa Merubah Smartphone Sony Xperia P jadi Mini PC" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda