24 April, BlackBerry Baru Meluncur di Indonesia | REGI CELLULER

24 April, BlackBerry Baru Meluncur di Indonesia. REGI CELLULER: 24 April, BlackBerry Baru Meluncur di Indonesia


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

24 April, BlackBerry Baru Meluncur di Indonesia

Jumat, 20 April 2012
Blackberry


Tidak butuh waktu lama bagi Indonesia untuk kedatangan seri BlackBerry terbaru setelah India. Sebab, Research In Motion (RIM) sudah menyiapkan agenda khusus di Indonesia pada 24 April mendatang.

"We invite you to participate in the launch of a new addition to the BlackBerry portfolio," demikian tulis RIM dalam undangannya yang disebar ke media ibukota.

Ya, sudah bisa ditebak, vendor asal Kanada itu bakal memperkenalkan BlackBerry terbaru untuk dipasarkan ke Tanah Air.

Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, seri apa yang dimaksud? JikaBerkaca pada India, RIM di sana baru saja memperkenalkan seri Curve 9220.

Perangkat ini disebut-sebut sebagai BlackBerry 'murah' karena di Negeri Bollywood dibanderol USD 210 atau di bawah Rp 2 juta.
Perangkat ini dilengkapi dengan kamera 2 megapixel, FM radio dan tombol khusus BlackBerry Messenger. Dengan tampilan warna-warni, sayang Curve baru sebatas mengakomodir konektivitas 2G, GPRS atau EDGE.

Namun berdasarkan bocoran yang didapat detikINET, untuk Indonesia, perangkat yang dibawa RIM lebih dulu adalah Curve 9320. Dimana produk ini sedikit lebih tinggi dari 9220, sebab sudah 3G dan dilengkapi kamera 3,15 megapixel.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : 24 April, BlackBerry Baru Meluncur di Indonesia
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/24-april-blackberry-baru-meluncur-di.html

0 Komentar pada posting "24 April, BlackBerry Baru Meluncur di Indonesia"
Komentar pada artikel "24 April, BlackBerry Baru Meluncur di Indonesia" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda