Nexian Pad Ponsel mini Trendi | REGI CELLULER

Nexian Pad Ponsel mini Trendi. REGI CELLULER: Nexian Pad Ponsel mini Trendi


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nexian Pad Ponsel mini Trendi

Rabu, 18 April 2012



Nexian Pad adalah ponsel full touchscreen berdimensi yang mempunyai ukuran kecil/mungil. Desain Nexian Pad berukuran 82 x 52 x 13 mm dengan berat kurang lebih 74 gram, Ponsel ini mendapatkan layar sentuh resestive berukuran 2,4. inci. Ponsel ini dilengkapi dengan Port USB pada bagian bawahnya serta dilengkapi dengan Kamera VGA



Nexian pad Nexian Pad Ponsel mini Trendi



Ponsel ini berjalan dengan OS buatan sendiri yaitu OS propietary walaupun nampak ponsel ini menggunakan Android (tapi ternyata bukan). penyimpanan internalnya Ponsel ini hanya memiliki 45kb penyimpanan internal serta ditambahkan penyimpanan eksternal menggunakan microSD sampai dengan 8GB.

Untuk koneksi Internetnya ponsel Nexian Pad hanya mengandalkan koneksi GPRS dan konekivitas nya hanya mendapatkan Bluetooth.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nexian Pad Ponsel mini Trendi
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/nexian-pad-ponsel-mini-trendi.html

0 Komentar pada posting "Nexian Pad Ponsel mini Trendi"
Komentar pada artikel "Nexian Pad Ponsel mini Trendi" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda