Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru | REGI CELLULER

Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru. REGI CELLULER: Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru

Rabu, 18 April 2012
Sebenarnya Rumor Tentang Blackberry  Curve 9320 sudah lama diberitakan, BB Curve 9320 yang dikabarkan hadir dengan tombol khusus BBM dan kini rumor Ponsel BB ini datang lagi, tetapi kali ini rumornya Blackberry Curve 9320 akan hadir dengan warna biru.


curve 9320 biru Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru


Dari sumber berita ini kabarnya sih Blackberry ini dikhususkan untuk kelas menengah kebawah .Blackberry Curve 9320 kabarnya mempunyai spesifikasi dengan menyuguhkan layar 2,44 inci QVGA dan mendapatkan dukungan prosesor single core dan RAM 512 MB. Ponsel ini juga mendapatkan memori eksternal microSD dan disematkan kamera 3.2MP serta berjalan dengan OS Blackberry 7.

Kita nantikan saja kebenaran berita ini , jika benar Blackberry Curve 9320 akan hadir dalam pilihan warna biru dan hitam , makan ini akan menjadi keunikan tersendiri.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/blackberry-curve-9320-kabarnya-akan.html

0 Komentar pada posting "Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru"
Komentar pada artikel "Blackberry Curve 9320 Kabarnya Akan Hadir Warna Biru" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda