TABLET | REGI CELLULER

TABLET. REGI CELLULER: TABLET


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

TABLET

Senin, 05 Maret 2012
tablet






























Archos sedang mempersiapkan peluncuran generasi ketiga dari jajaran tablet low-end Arnova. Beberapa foto dan rincian mengenai tablet ini pun sudah bocor sejak beberapa hari yang lalu.

Semua tablet baru dalam jajaran Arnova akan dirancang untuk menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang merupakan perbedaan terbesar antara tablet Arnova generasi ketiga ini dengan generasi kedua.

Tablet baru yang paling mengesankan adalah Arnova G3 7c yang dilengkapi dengan 1,3 GHz prosesor Qualcomm MSM8255, RAM 1GB, dan Android 4.0. Sayangnya tablet ini memiliki resolusi 7 inci yang rendah, yakni hanya 800 x 480 piksel dan hanya dibekali dengan 4GB ruang penyimpanan.


Arnova G3 7c juga telah dibekali dengan port HDMI dan kamera yang terletak di bagia depan dan belakang. Berat tablet ini mencapai 0,8 kilogram.

Sayangnya belum ada keterangan lebih lengkap mengenai harga dan tanggal rilisnya. Kita tunggu saja.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : TABLET
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/03/tablet.html

0 Komentar pada posting "TABLET"
Komentar pada artikel "TABLET" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda