Luar Biasa, LG Optimus Me Habis Terjual Dalam 6 Jam | REGI CELLULER

Luar Biasa, LG Optimus Me Habis Terjual Dalam 6 Jam. REGI CELLULER: Luar Biasa, LG Optimus Me Habis Terjual Dalam 6 Jam


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Luar Biasa, LG Optimus Me Habis Terjual Dalam 6 Jam

Minggu, 04 Maret 2012
Smartphone baru ber-OS android itu dibandrol seharga 1,5 juta. Tapi bagi pengguna kartu kredit BNI, ada harga khusus yaitu hanya 999 ribu. Dan khusus kemarin, ada potongan harga untuk yang membayar tunai, yaitu hanya 1,25 juta.

Meskipun harganya lebih murah dari ponsel-ponsel android pada umumnya, LG Optimus Me sudah   menggunakan versi Android 2.2 atau Froyo, tambah lengkap sekarang pilihan konsumen.
Bahkan Legi Soegianto, Product Marketing LG Mobile Indonesia juga tidak menyangka.

“Kami tidak menyangka bahwa konsumen akan seantusias ini dalam menyambut LG Optimus Me. Padahal, kami telah mempersiapkan 200 unit untuk harga Rp 999.000 dan 800 unit untuk harga Rp 1.250.000,”. Ungkapnya.

Penampilannya termasuk manis dengan balutan warna yang glossy di bagian depan dan sentuhan plastik di  bagian belakang.

Dengan sistem operasi Android v 2.2 Froyo yang didukung oleh fasilitas koneksi lengkap, seperti 3G, Wi-Fi, dan GPS. Ada pula port microUSB dan Bluetooth. Ponsel ini memiliki ukuran yang sangat mungil dengan bobot sekitar 130 gram. Layar Optimus Me mengusung TFT kapasitif layar sentuh berukuran 2,8 inci yang cukup responsif. Layarnya memiliki 256.000 warna dengan resolusi 240 x 320 piksel., keren bukan?

LG Optimus Me memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz, memori RAM 256 MB dan media penyimpanan internal sebesar 140 MB. Ponsel ini juga dilengkapi HSDPA 3,6 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g, dan A-GPS.
Untuk soal navigasi, LG Optimus Me dibekali empat tombol touchpad (Option, Home, Back, dan Search) dan dua tombol fisik Call dan End.

Kamera? Dengan kekuatan 3 megapiksel. Ada beberapa fitur seperti digital zoom, brightness, effect, ISO, white balance, timer, geo tagging, dan quality melengkapi pengaturan kamera ponsel ini
Fitur-fitur di atas cukup lengkap untuk ponsel yang harganya terjangkau
Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia


, Kim Weon Dae sampai sesumbar bilang gini :
“LG tidak akan pernah berhenti untuk menghadirkan ponsel Android terbaiknya di Indonesia karena pada tahun 2012, kami berambisi untuk meraih pangsa pasar sebesar 15 persen dan menjadi salah satu pemain kunci di pasar ponsel Indonesia,”
ya moga-moga saja ya pak…

nih penampakan hapenya :

LG Optimus Me

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Luar Biasa, LG Optimus Me Habis Terjual Dalam 6 Jam
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/03/luar-biasa-lg-optimus-me-habis-terjual.html

0 Komentar pada posting "Luar Biasa, LG Optimus Me Habis Terjual Dalam 6 Jam"
Komentar pada artikel "Luar Biasa, LG Optimus Me Habis Terjual Dalam 6 Jam" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda