Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update. | REGI CELLULER

Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update.. REGI CELLULER: Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update.


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update.

Rabu, 15 Februari 2012
 nokia_world_2010

Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update. Nokia kembali memperkenalkan deretan seri HP terbaru Nokia N8 C6 C7 dan E7 yang menjadi andalan di pasar smartphone. Sebelumnya raja ponsel dunia ini juga telah merilishp keluaran terbaru Nokia E5 yang melengkapi Hp Nokia seri X5, X2, C1, C6, C3, D5, dan D3. Baca artikel sebelumnya untuk harga dan spesifikasi Nokia E7 dan spesifikasi lengkap ponsel Nokia N8

Ajang Nokia World 2010 yang berlangsung di London, Inggris, menjadi tempat bagi Nokia untuk memperkenalkan amunisi baru. HP Nokia Terbaru N8, C6, C7,dan E7 menjadi asa vendor asal Finlandia itu untuk mengangkat kembali derajat mereka di pasar ponsel dunia.

Anssi Vanjoki, Executive Vice President dan General Manager Mobile Solutions Nokia didapuk sebagai sosok yang memperkenalkan keempat smartphone anyar tersebut.

Mungkin ini untuk terakhir kalinya Anssi tampil di ajang Nokia World. Sebab, seperti diberitakan sebelumnya, Anssi bakal hengkang dari Nokia dalam enam bulan ke depan.

NOKIA C6 HARGA SPESIFIKASI PONSEL NOKIA TERBARU FOTO Amunisi anyar pertama Nokia adalah C6. Ini merupakan ponsel layar sentuh yang dilengkapi dengan ClearBlack Display (CBD). Anssi mengklaim, warna hitam yang dihasilkan lebih hitam dari warna hitam, sehingga sangat membantu ketika digunakan saat cahaya matahari terik.

Dikutip dari Slashgear, Nokia C6 sudah dibenamkan kamera 8 megapixel, mendukung webTV, serta dilengkapi dengan Nokia Navigation dengan turn-by-turn direction.

NOKIA C7 SERI HP NOKIA TERBARU FOTO DAN GAMBAR C7 Adapun 'sang kakak', yakni ponsel nokia C7 hadir dengan tampilan lebih langsing. C7 dipercantik dengan layar selebar 3,5 inch, memori lebih besar ketimbang C6, dan dibungkus dengan chasing stainless steel.

Nokia C6 dipatok di angka 333 USD atau sekitar Rp 3 jutaan sedangkan C7 435 USD atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Hanya saja, kedua harga itu masih belum ditambah pajak dan baru akan dilepas ke pasar ponsel pada kuartal 4 2010.

Kemudian ada handphone nokia N8. Ini merupakan seri ponsel hiburan jagoan Nokia. Kemampuan N8 langsung dapat terasa ketika melongok ke kamera yang terbenam di ponsel ini, yakni sudah berkekuatan 12 megapixel!


NOKIA N8 HARGA INDONESIA SPESIFIKASI HP N8 LENGKAP FOTO GAMBAR
Nama terakhir yang diperkenalkan Anssi adalah E7. Nokia sepertinya coba membangkitkan 'roh' communicator pada E7. Hal itu terlihat dari desain E7, yang meski sudah mengusung layar sentuh selebar 4 inch, namun tetap dikombinasikan dengan keyboard qwerty model panjang.

Tak cukup bermain didesain, ponsel seharga 635 USD atau Rp 5,8 jutaan (belum dengan pajak) ini juga sudah mengintegerasikan mail exchange, office document, dan akses ke Ovi. Bahkan Anssi sesumbar bahwa, E7 merupakan smarphone bisnis terbaik saat ini.

Well, kita tunggu saja bagaimana kiprah amunisi-amunisi baru Nokia ini. Apakah mampu berbicara banyak atau cuma menjadi produk pemanis di etalase toko-toko ponsel? detik.com

nokia e7, spesifikasi nokia e7, harga nokia e7 di indonesia, nokia n8, hp nokia terbaru, daftar harga hp, list harga hp nokia, ponsel nokia e63, harga nokia indonesia, ponsel nokia terbaru, aplikasi nokia, c3 nokia, nokia themes, c3 nokia, nokia c3 harga, nokia c6 c7, hp nokia c6 c7, nokia n900, nokia 5230, nokia 5530, ponsel nokia e5, samsung galaxy s, nokia e72, hp nokia terbaru, lg gt540, xperia, blackberry curve 3g 9300, bb bold 970, daftar harga nokia terbaru september oktober november desember 2010

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update.
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/daftar-handphone-nokia-terbaru-dan.html

0 Komentar pada posting "Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update."
Komentar pada artikel "Daftar Handphone Nokia Terbaru dan Harga Ponsel Nokia Seri Smartphone Paling Update." ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda