Samsung Galaxy Mini S5570 | REGI CELLULER

Samsung Galaxy Mini S5570. REGI CELLULER: Samsung Galaxy Mini S5570


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy Mini S5570

Senin, 13 Februari 2012
samsung-jena

Samsung berencana untuk melanjutkan kesuksesan dari Samsung Galaxy Mini S5570 dengan meluncurkan sebuah Smartphone yang disebut-sebut sebagai Galaxy Mini 2 S6500 atau Samsung Jena.
Dikutip dari GSMArena, konsep disain Samsung Jena tidak jauh berbeda dengan model Samsung Galaxy Mini. Sudut-sudutnya masih rounded, yang membedakan adalah model tombol home yang lebih menyerupai Galaxy S.

Samsung Galaxy Mini 2 S6500 akan dibekali dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Kamera dan konektivitas masih mempertahankan versi asli, dengan kamera 3 megapiksel dan HSDPA 7,2 Mbps.
Layar Samsung Galaxy Mini 2 sepertinya akan lebih besar, dengan diagonal 3,3 inci (HVGA). Prosesornya pun lebih cepat dibanding Samsung Galaxy Mini sebelumnya, yakni 800 MHz. Selain itu, Samsung Jena ini akan didukung memori internal 3GB.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy Mini S5570
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/samsung-galaxy-mini-s5570.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy Mini S5570"
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy Mini S5570" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda