SIEMEN | REGI CELLULER

SIEMEN. REGI CELLULER: SIEMEN


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

SIEMEN

Selasa, 14 Februari 2012









Pada ajang CeBit 2004 yang berlangsung di Finlandia beberapa waktu lalu, Siemens Mobile meluncurkan 3 (tiga) buah ponsel (telepon selular) terbarunya yang semua termasuk dalam jajaran seri 65 yaitu C65, S65, dan M65. Yang akan kita bahas kali ini adalah M65 yang ditujukan bagi mereka para petualang sejati yang banyak melakukan kegiatan outdoor. Ponsel ini terbuat dari bahan karet dan metal berkualitas tinggi sehingga tahan dalam segala situasi dan kondisi. Misalnya, terhadap percikan air, debu maupun guncangan yang keras. Ponsel yang sudah mulai beredar di Indonesia ini juga menawarkan sejumlah fitur multimedia yang lengkap. Seperti kamera digital VGA dengan 5x digital zoomnya, Java games serta konektivitas internet dengan GPRS tingkat 10 dan WAP versi 2.0. M65 yang berdisain candybar khas Siemens, memiliki layar TFT berukuran 132 x 176 piksel dengan 65.536 warna.
Pada fungsi kamera, anda bisa menggunakan flash light untuk memotret objek dengan pencahayaan yang kurang. Hasil foto bisa di-edit atau ditambahkan beberapa efek pemanis dan kemudian anda bisa men-transfer ke PC, PDA atau ponsel lain. Sarana konektivitasnya patut diacungi jempol karena M65 memiliki kesemuanya mulai dari kabel USB, Infrared sampai Bluetooth.
M65 memiliki disain keypad yang unik, tidak monoton hanya kotak biasa, tetapi dibuat lebih gaya sehingga terlihat tidak kaku. Di tepat gelap, keypad memancarkan cahaya berwarna putih terang (white backlight). Untuk personalisasi, anda bisa download nada dering polifonik sebab kapasitas memori yang ada cukup besar, 11MB.
Beberapa game menarik seperti Turrican, Team Point Blank, dll akan mengisi waktu luang anda di kala bersantai. Untuk asesoris tambahan, pihak Siemens menyediakan Bike-O-Meter sebagai holder di sepeda juga sekaligus berfungsi Cyclometer pengatur touring dan elemen navigasi. Handphone keren ini mengklaim bahwa dapat menyediakan waktu bicara hingga 5.5 jam dan standby time sampai 300 jam atau sekitar 6 hari lebih...
SPESIFIKASI
Network systemGSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Size109 x 49 x 19 mm, 89 cc
Weight104 g
Display- TFT, 65K colors
- 132 x 176 pixels, 9 lines
Battery type Standard battery, Li-Ion 750 mAh
Stand-byUp to 300 h
Talk timeUp to 5 h
Ringtones
Option- Polyphonic ringtones
- Resistance to water, shock and dust
- Metal frame for shock absorbtion
- SyncML
- Build-in handsfree
- USB port
- Photo edito
Number in phone14 fields, in memo
Call records10 dialed, 10 received, 10 missed calls
Memory- 11 MB shared memory
GPRSClass 10 (4+1/3+2 slots)
MessagingSMS, EMS, MMS, Email
Infrared portYes
GamesTurrican, Team Point Blank, Stack Attack Advanced
ColorCool Gray
Features- Build-in digital VGA camera with video
- Java MIDP 2.0
- WAP 2.0
- T9
- Currency converter
- Calculator
- Stopwatch
- Reminder list
- Voice memo

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : SIEMEN
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/siemen.html

0 Komentar pada posting "SIEMEN"
Komentar pada artikel "SIEMEN" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda