Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper | REGI CELLULER

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper. REGI CELLULER: Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper

Selasa, 10 Januari 2012
Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper

Sony Ericsson kali ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Sony Ericsson Xperia Pepper. Ponsel ini pertama kali dipublikasikan melalui blog Xperia dan disebut sebagai salah satu penunjang
 dan salah satu suksesor untuk Sony Ericsson Xperia Neo. Sony Ericsson Xperia Pepper adalah smartphone yang memiliki teknologi tinggi dan termasuk dalam ponsel high-end. Untuk spesifikasi lengkap dari Sony Ericsson Xperia Pepper ini masih belum banyak diketahui. Namun menurut sumber, ada beberapa spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper yang ada.

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper yaitu menggunakan layar  3.7 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel. Selain itu juga menggunakan prosesor dual-core 1.2 GHz, yang berkemungkinan menggunakan chipset ST-Ericsson NoveThor U8500. Untuk bagian foto, Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan kemampuan merekam video 720p, selain itu dibagian depan telah disediakan kamera sekunder dan sebuah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1320 mAh. Untuk sistem operasi sendiri nampaknya Sony Ericsson Xperia Pepper masih menggunakan Android 2.3 dan akan kemungkinan mendapat upgrade ke Android Ice Cream Sandwich

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/spesifikasi-sony-ericsson-xperia-pepper.html

0 Komentar pada posting "Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper"
Komentar pada artikel "Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pepper" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda