Sneak Peek: Nikon D4, Penantang Canon EOS 1DX .. Kereeeeenn..!! | REGI CELLULER

Sneak Peek: Nikon D4, Penantang Canon EOS 1DX .. Kereeeeenn..!!. REGI CELLULER: Sneak Peek: Nikon D4, Penantang Canon EOS 1DX .. Kereeeeenn..!!


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sneak Peek: Nikon D4, Penantang Canon EOS 1DX .. Kereeeeenn..!!

Sabtu, 07 Januari 2012



Kecepatan dan akurasi yang lebih baik adalah beberapa keunggulan yang dijagokan Nikon di D4 ini. Ia memakai prosessor Expeed 3 dan ISO yang otomatis menyesuaikan panjang fokal. Inilah penantang Canon EOS 1DX.

Kecepatan mode burstnya mencapai 10fps dalam format full frame, dengan autofocus yang terus menerus (continuous autofocus).




51-point AF system dipakai di kamera full frame ini. Sistem autofokus kencang ini diklaim Nikon lebih baik dibandingkan sang kakak, D3 dan D3s.



Bagi yang gemar mengabadikan moment dalam format video, D4 menawarkan perekaman video HD 1080p dengan 30fps dan 720p di 60 fps lengkap dengan kontrol manual saat shooting.



Nikon D4 yang berbobot 2.29 Pound dan dibalut dengan material magnesium-alloy. 2 slot kartu (satu untuk CompactFlash dan satu XQD) ditempatkan di sini. LCDnya disajikan dengan ukuran 3.2 inch.




Kamera yang memiliki ISO 100-12.800 dan bisa dimaksimalkan hingga 204.000 tersebut dijadwalkan meluncur pada bulan depan. Produsen kamera asal Jepang melabeli kamera profesional ini dengan harga retail USD 6.000 atau sekitar Rp 54 juta (1 USD=Rp 9.000).

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sneak Peek: Nikon D4, Penantang Canon EOS 1DX .. Kereeeeenn..!!
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/sneak-peek-nikon-d4-penantang-canon-eos.html

0 Komentar pada posting "Sneak Peek: Nikon D4, Penantang Canon EOS 1DX .. Kereeeeenn..!!"
Komentar pada artikel "Sneak Peek: Nikon D4, Penantang Canon EOS 1DX .. Kereeeeenn..!!" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda