iPhone Terbaru akan Dibuat dari Liquid Metal | REGI CELLULER

iPhone Terbaru akan Dibuat dari Liquid Metal. REGI CELLULER: iPhone Terbaru akan Dibuat dari Liquid Metal


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

iPhone Terbaru akan Dibuat dari Liquid Metal

Sabtu, 21 April 2012
iPhone5


Para analis memperkirakan, iPhone terbaru akan tersedia Oktober tahun ini. Mereka juga memprediksi, bodi ponsel yang disebut-sebut berkemampuan 4G ini akan mengalami perombakan desain.

Laporan terbaru yang tengah hangat beredar, fokus membahas bahan yang akan digunakan Apple pada ponsel yang sudah didesain ulang tersebut. Situs teknologi Computerworld mengklaim, Apple akan menggunakan bahan logam eksotis disebutnya sebagai Liquid Metal.

Prediksi ini cukup masuk akal, mengingat Apple rela merogoh kocek USD 30 juta demi mengakuisisi hak menggunakan LiquidMetal di 2010 silam. Apalagi sebelumnya pernah juga beredar rumor bahwa bahan tersebut akan digunakan pada ponsel.

Liquid Metal seperti dilansir Computerworld, Jumat (20/4/2012) adalah campuran dari sejumlah bahan logam yang memungkinkan ponsel lebih tahan lama, dengan penampilan luar tampak bening seperti liquid atau air.

Bahan ini ringan seperti plastik namun tangguh seperti alumunium. Dengan LiquidMetal, ponsel akan sangat ringan dan tampil super ramping.

CEO Liquid Metal Tom Steipp sebelumnya pernah mengumumkan, mereka mulai mengapalkan produk komersial pertama mereka pada Desember tahun lalu.

"Kami sangat gembira bahan ini digunakan untuk menyajikan perangkat yang lebih ringan, kuat, dan tahan karat bagi konsumen," ujarnya.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : iPhone Terbaru akan Dibuat dari Liquid Metal
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/iphone-terbaru-akan-dibuat-dari-liquid.html

0 Komentar pada posting "iPhone Terbaru akan Dibuat dari Liquid Metal"
Komentar pada artikel "iPhone Terbaru akan Dibuat dari Liquid Metal" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda