Galaxy Jumbo' Bawa Samsung Tumbangkan Apple | REGI CELLULER

Galaxy Jumbo' Bawa Samsung Tumbangkan Apple. REGI CELLULER: Galaxy Jumbo' Bawa Samsung Tumbangkan Apple


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Galaxy Jumbo' Bawa Samsung Tumbangkan Apple

Minggu, 08 April 2012
Sukses Bersama RegiCell

Pertarungan Apple dan Samsung di pasar smartphone kembali sengit. Setelah sempat dikalahkan Apple soal penjualan smartphone di kuartal IV 2011, vendor asal Korea Selatan itu kembali bertaji dan merengkuh kembali posisi pertama.

Majalah bisnis Forbes yang mengutip laporan dari lembaga investasi perbankan Canaccord Genuity menyatakan bahwa Samsung menjual 41 juta unit smartphone dari bulan Januari sampai Maret 2012. Pangsa pasar mereka sendiri berjumlah 28,2%.

Sedangkan di periode yang sama, Apple menjual 32,6 juta smartphone yang menempatkan mereka di posisi dua. Market share Apple di kisaran 22,4%.

Di belakangnya ada Nokia dengan pangsa pasar 8,5%, diikuti BlackBerry dengan 7,6%. Sementara Huawei menempati posisi lima dengan market share 5,8%.

Samsung merajai pasar smartphone antara lain berkat kehadiran handset Galaxy Note. Smartphone ukuran jumbo ini telah terjual sekitar 5 juta ini sejak dirilis akhir tahun lalu.

"Unit produk Samsung yang luas dan keragaman harga menghasilkan kenaikan pangsa pasar di pasar smartphone pre paid di Eropa dan Asia," demikian laporan Forbes yang dilansir Chosun Ilbo dan dikutip detikINET, Rabu (4/4/2012).

Analisis dari pengamat pasar yang lain juga menempatkan Samsung di posisi pertama. Dongbu Securities misalnya, menyebutkan Samsung menjual sekitar 43 juta unit ponsel cerdas di kuartal I 2012.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Galaxy Jumbo' Bawa Samsung Tumbangkan Apple
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/galaxy-jumbo-bawa-samsung-tumbangkan.html

0 Komentar pada posting "Galaxy Jumbo' Bawa Samsung Tumbangkan Apple"
Komentar pada artikel "Galaxy Jumbo' Bawa Samsung Tumbangkan Apple" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda