Sony Walkman A Series Terbaru | REGI CELLULER

Sony Walkman A Series Terbaru. REGI CELLULER: Sony Walkman A Series Terbaru


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sony Walkman A Series Terbaru

Sabtu, 07 April 2012
Sony
















Berita informasi terbaru tentang produk Sony terbaru. Sony pelopor munculnya Walkman di dunia ini masih meneruskan untuk merilis pemutar media terbarunya yaitu Walkman A Series, yang dijual di toko retailer Inggris Play.com.

Sony































Panel yang relatif besar berada di sekitar layar 3,4 inci OLED touchscreen. “Wireless Music Streaming” dan “Wireless File Sharing” telah terdaftar dalam spesifikasi teknis untuk perangkat ini, namun menurut daftar asli FCC untuk model yang sama, Walkman A Series (NWZ-A860) ini tidak dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi. Meski demikian, perangkat ini dapat dipastikan memiliki Bluetooth.

Selain itu, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan FM Radio, tampilan lirik, iTunes sync dan karaoke mode. Hardware meliputi sebagian besar casing aluminium dengan tombol navigasi, hold dan volume control pada sisi kanan. Menurut Play.com perangkat cantik dijadwalkan akan rilis 31 Juli mendatang. Model yang disediakan yaitu 8GB, 16GB dan 64GB.








Sebagai bonusnya, model Walkman lainnya tengah dikerjakan. Model dengan seri NWZ-S760 ini tampak mirip dengan iPod Nano. Namun sampai saat ini belum ada bocoran mengenai harga keduanya. Tertarik untuk memiliki salah satunya?
Itulah sedikit informasi gadget terbaru tentang “Sony Walkman A Series Terbaru” semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih.













     


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sony Walkman A Series Terbaru
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/sony-walkman-series-terbaru.html

0 Komentar pada posting "Sony Walkman A Series Terbaru"
Komentar pada artikel "Sony Walkman A Series Terbaru" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda