Titanic Berlayar di iPad | REGI CELLULER

Titanic Berlayar di iPad. REGI CELLULER: Titanic Berlayar di iPad


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Titanic Berlayar di iPad

Sabtu, 03 Maret 2012

BERBAGAI cara dilakukan untuk peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal pesiar mewah pada zamannya, Titanic. Tak ketinggalan iPad, yang secara khusus meluncurkan aplikasi guna memberikan penghormatan bagi korban tragedi tersebut. Aplikasi Titanic sudah siap untuk berlayar ke App Store. Direncanakan, aplikasi ini akan diluncurkan pada 12 Maret mendatang.

Sejak tenggelam pada pelayaran pertamanya pada tanggal 14 April 1912, kisah RMS Titanic telah mempesona banyak orang. Terlebih lagi setelah difilm-kan dengan sukses, Titanic seolah menjelma jadi situs yang selalu ingin diketahui banyak orang.

Dikutip dari situs Marshable, nantinya dalam aplikasi Titanic ini, akan memuat kembali sejarah kapal mewah tersebut, lengkap dengan fitur dan gambar-gambar dari para peneliti. Pengetahuan yang dari banyak ahli akan dikumpulkan menjadi satu termasuk arsip-arsip kapal dalam bentuk rekaman yang langka.

''Juga termasuk rincian kapal, foto-foto saat membangun kapal, saat-saat tenggelam dan banyak fakta lainnya," ungkap pemasaran, Tim Davies.

Fitur unik lainnya termasuk rencana dek interaktif, biografi rinci tentang fitur utama kapal, film kontemporer, arsip para korban yang selamat dan berbagai foto-foto dari setiap tahap kehidupan kapal Titanic.

''Aplikasi Titanic terlihat fantastis dan kami yakin penggemar dan konsumen umum akan sangat menikmatinya," klaim Davies optimis.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Titanic Berlayar di iPad
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/03/titanic-berlayar-di-ipad.html

0 Komentar pada posting "Titanic Berlayar di iPad"
Komentar pada artikel "Titanic Berlayar di iPad" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda