Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul | REGI CELLULER

Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul. REGI CELLULER: Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul

Sabtu, 28 Januari 2012
Bermacam-macam ritual ghaib dijalani Julia Perez mulai dari ritual di kamar 308, hingga ritual topo rendem di pantai Parangtritis demi mendapatkan predikat titisan Suzana. Namun demikian ritual-ritual tersebut masih belum sepenuhnya usai. 


"Ritual rendaman dilakukan sebagai pemenuhan syarat Clift. Di film juga ada adegan Jupe mandi di kolam melati," tutur Novi, Produser Eksekutif ditemui di Inna Samudra Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Selasa (24/1/2012).


Menurut Novi masih ada satu ritual lagi yaitu memakai ular sebagai mahkota, jika benar Julia Perez menginginkan untuk bisa menjadi titisan Suzanna. Namun tentu ritual ini tidak akan mudah. "Masih ada ritual memakai ular sebagai mahkota. Tapi itu tergantung dengan keberanian Jupe melakukannya," tuturnya.
Beragam ritual ini didampingi oleh seorang pendamping supranatural bernama Walidi. Menurutnya suatu saat pro kontra tersebut bisa saja jadi tuntunan.
"Dari awal melakukan ritual di makam bunda Suzanna, Jupe ditunjuk sebagai titisan itu perlu perjalanan panjang dan ritual panjang. Ini tantangan besar yang diharapkan bisa menjadi tontonan. Tontonan yang menghadirkan pro dan kontra bisa jadi tuntunan," kata Walidi yang menjadi pendamping supranatural ritual Jupe.


Segala ritual yang dijalani Jupe membuatnya harus bersentuhan dengan alam gaib. "Pelan-pelan Jupe bisa merasakan keberadaan dunia gaib. Jadi bisa meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME," tandas Walidi.







Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/julia-perez-jadi-nyi-roro-kidul.html

0 Komentar pada posting "Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul"
Komentar pada artikel "Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda