Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei – Spesifikasi | REGI CELLULER

Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei – Spesifikasi. REGI CELLULER: Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei – Spesifikasi


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei – Spesifikasi

Sabtu, 14 April 2012
Kabar terbaru dari Intel Develover Forum yang berlangsung di Beijing , Sean Maloney . kabarnya Lenovo K800 akan mulai dipasarkan pada akhir maret .Ponsel Android Pertama dengan menggunakan chipset Intel tersebut akan menjadi smartphone yang menggunakan prosesor Atom Medfield 1.6GH dari Intel.



lenovo k800 Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei   Spesifikasi


Lenovo K800 ini pernah dipamerkan di ajang CES di las Vegas , ponsel ini berjalan dengan Android Gingerbread bukan android Ice cream Sandwitch . Katanya sih K800 akan dibekali dengan teknologi avatar terbaru dari intel , teknologi yang mampu mengubah foto menjadi render animasi 3D yang unik .

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei – Spesifikasi
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/lenovo-k800-dikabarkan-meluncur-di.html

0 Komentar pada posting "Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei – Spesifikasi"
Komentar pada artikel "Lenovo K800 Dikabarkan Meluncur Di Akhir Mei – Spesifikasi" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda