HTC | REGI CELLULER

HTC. REGI CELLULER: HTC


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC

Minggu, 01 April 2012
HTC





Desain 
Di penghunjung tahun ini, HTC Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yakni HTC Rhyme. Smartphone Android yang berjalan di versi Gingerbread 2.3.5 ini memiliki desain yang kompak, tidak terlampau besar, serta nyaman dalam genggaman. Dimensinya 119 x 60,8 x 10,9 mm dan punya bobot 130 gram. Material HTC Rhyme terbuat dari bahan plastik yang padat, mengesankan smartphone ini sebagai gadget yang kokoh. 

Bentang layarnya 3,7 inchi, pada bagian bagian bawah layar terdapat 4 touch sensitve key untuk masuk ke home, setting, back, dan akses ke default browser. HTC Ryhme terbilang minimalis, pada sisi atas terdapat port audio port 3,5 mm dan tombol on/off (tombol kunci layar). Lalu pada sisi kanan hanya terdapat port microUSB untuk charging dan transfer data, port ini dilengkapi dengan penutup yang terintegrasi. Sebaliknya pada sisi kanan, hanya terdapat tombol pengatur volume. 

HTC Ryhme tampak berdesain slim dan lembut, tak heran bila memang gadget ini memang disasar untuk wanita. Menambah kesan stylish, pada paket jualnya sudah disertakan docking station, perangkat ini bakal menjadikan HTC Ryhme sebagai music center. Selain untuk fungsi musik, docking station juga berperan sebagai display alarm clock.



Catatan
Pada sisi belakang smartphone, terdapat 3 bulatan konektor kecil, itu merupakan sensor yang menghungkan antara gadget dengan dock. Dock Station ini dirancang khusus untuk Rhyme sehingga tidak bisa digunakan oleh ponsel lain. Jika Anda memainkan musik atau memutar video saat Rhyme diletakan di dock, suara yang dihasilkan tidak keluar dari speaker Rhyme, melainkan dari built-in speaker pada dock. Perlu diingat, docking Station tidak terhubung dengan listik. Jadi, jangan lupa untuk mencolokkan alat charger ke port MicroUSB yang tersedia di belakang dock.

Fitur
Dengan harga awal yang dibandrol Rp4.999.000, jelas HTC Rhyme masuk dalam kelas smartphone Android premium, fitur yang ditawarkan pun memang sudah kelas utama. Selain fitur Android standar, HTC Ryhme dibekali kamera dengan resolusi 5 Mpix (2592x1944 pixels), kelengkapan unggulan yang ada mencakup face detection, close up/macro mode, geo tagging, dan auto upload ke Facebook.  Tak lupa juga disertakan kemampuan untuk editing pada foto. 

HTC Rhyme juga menyediakan aplikasi flashlight, dengan mengaktifkan aplikasi ini, flash light dapat langsung menyala tanpa Anda harus repot masuk ke menu kamera terlebih dahulu. Untuk rekam video pun sudah mendukung resolusi HD (high definition) yakni 1280x720 pixels. Asyiknya lagi tersedia menu editing sederhana untuk video yang telah Anda rekam.

Sadar bahwa smartphone ini bakal digunakan oleh pebisnis, HTC telah menanamkan Polaris Office, disini Anda bisa membuat, melihat, dan mengedit dokumen dari Microsoft Office. Tak seperti smartphone Android kebanyakan, HTC Rhyme menyediakan aplikasi WiFi hostpot, memberi kemudahan bagi Anda untuk mengatur setting beberapa parameter untuk hotspot. Aplikasi-aplikasi lain yang sudah ditanamkan di HTC Ryhme mencakup HTC Hubm HTC likes, usage monitor, dropbox, dan Facebook. Bila kurang pun, dengan mudah Anda tinggal download dari Android Market. 

Catatan
Aktivasi untuk FM radio masih mengharuskan koneksi dengan headset. Fitur equalizer pada pemutar musik nyatanya baru bisa diaktifkan bila tersambung dengan headset. 

Kinerja
HTC Rhyme punya kinerja yang cukup memuaskan, mengusung jenis chipset Qualcomm MSM8255, GPU Adreni 205, dan prosesor 1 Ghz Scorpion, membuat smartphone ini tampil apik untuk menjalankan beragam aplikasi, termasuk dalam moda multitasking. Sedikit saja disayangkan, lubang speaker pada back cover terlalu kecil, menjadikan pancaran dari musik kurang optimal. Membuka tutup back cover untuk memasukkan SIM card juga sedikit sulit, tangan Anda harus benar-benar kering untuk membuka back cover. 

HTC Rhyme menggunakan jenis baterai lithium Ion dengan kapasitas 1600 mAh. Untuk penggunaan pada moda 2G, waktu siaganya bisa mencapai 340 jam, dan waktu bicara hingga 10 jam. Sedangkan pada moda 3G, waktu siaganya bisa mencapai 295 jam, dan waktu bicaranya 8 jam. Soal boros tidaknya baterai, tentu bergantung pada banyaknya aplikasi yang digunakan, apalagi bila diaktifkan bersamaan. 


Harga Baru     : Rp. 4.999.000
Harga Second : Rp. 0


Spesifikasi:
Baterai Tipe : Ada; Kapasitas (mAh) : 1600; Standby time (jam) : 340; Talk time (jam) : 8

Call Feature Quick dial : Ada; Voice dial : Ada; Photo caller ID : Ada; Video caller ID : Ada; Video call : Ada; Conference Call : Ada

Desain Tipe : Full bar; Dimensi : 119 x 60,8 x 10,9; Berat : 130

Fitur Lain Siaran TV : -; GPS dg minimap : Ada; Dokumen Viewer : Ada; Adobe PDF Reader : Ada; PIM : Ada; Push to Talk : -; File Manager : Ada; Video Memo : -; Flight Mode : Ada; Touch Sensitive : Ada; Setting Wizard : Ada

Games Java : Ada; Downloadable : Ada; Online Game : -

Internet Browser : HTML, Adobe Flash; WAP : Ada; Full XHTML : Ada; Zoom : Ada; Auto Configuration : Ada; Offline Mode : Ada; Proxy Setting : Ada; Modem : Ada; Multitasking : Ada

Jaringan GSM quadband/HSDPA triband

Kamera Kualitas : 5 Mpix; Resolusi Max : 25921944 pixels; Auto Focus : Ada; Flash Light : Ada; Night mode : Ada; Digital Zoom : Ada; Macro mode : Ada; Multishot : Ada; White Balancing : Ada; Kontras : Ada; Brightness : Ada; Efek : Ada; Timer : Ada; Red Eye : -; Frame : -; Foto Editor : Ada

Konektivitas GPRS : Ada; EDGE : Ada; HSDPA : Ada, 14,4Mbps; WLAN/WI-FI : Ada, b/g/n; Bluetooth : Ada, V 3.0; Infrared : -; Kabel Data : Ada; PC Sync : Ada

Layar Tambahan Kedalaman warna : -; Ukuran : -; Resolusi : -; Touch Screen : -

Layar Utama Kedalaman warna : S-LCD Capacitive 16 juta warna; Ukuran : 3,7 inchi; Resolusi : 480 x 800 pixels

Memori Internal : 4 Gb; Eksternal : MicroSD up to 32Gb; Hotswap : Ada; Phonebook : Dinamis; Call record : Ada

Messaging Long SMS : Ada; MMS : Ada; Fax : -; E-mail Messaging : Ada; Video Messaging : Ada; Voice Messaging : Ada; SMS Broadcast : Ada; Instant Messaging : Ada

Musik Player : MP3/AAC+/WAV ; Equalizer : Ada; Shuffle : Ada; Play List : Ada; Bass Booster : -; Composer : -; Downloadable : Ada; Shortcut Button : -; Stereo Speaker : Ada; Bluetooth headset : Ada; Multitasking : Ada; Channel List : Ada, dinamis; FM Radio : Ada; Auto Search : Ada; Save Option : -

Prosesor single core 1 GHz Scorpion

Ringtone MP3

Sistem Operasi Android 2.3.5

Video Resolusi Max : 1280x720 pixels; Player : MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263/WMV; Video Editor : Ada; Slow Motion : Ada; Insert : -; Mute Record : Ada; Durasi Max : Dinamis

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/htc.html

0 Komentar pada posting "HTC"
Komentar pada artikel "HTC" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda