4 Gadget Apple yang Masih Dinanti | REGI CELLULER

4 Gadget Apple yang Masih Dinanti. REGI CELLULER: 4 Gadget Apple yang Masih Dinanti


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

4 Gadget Apple yang Masih Dinanti

Rabu, 21 Maret 2012
iPad












Gadget besutan Apple selalu menuai perhatian luas. Setiap kali produk terbaru dari perusahaan asal Amerika Serikat itu dipasarkan, antrean dari fanboy Apple selalu memadati Apple Store di berbagai negara.

Seperti pemasaran New iPad yang katanya terjual 3 juta unit sejak dijual 16 Maret lampau. New iPad memang mendapat sambutan meriah, terbukti banyak orang rela mengantrenya berjam-jam, bahkan berhari-hari.

Apple pun mempersiapkan berbagai gadget baru lainnya untuk para pecintanya. Termasuk iPhone generasi terbaru yang dilaporkan akan menggantikan iPhone 4S.

Gadget apa saja yang dipersiapkan Apple dan kemungkinan besar meluncur tahun ini? Berikut bocorannya beserta foto ilustrasinya, seperti dikutipdetikINETdari Huffington Post, Selasa (20/3/2012):

iPad
























iPhone 5 atau apapun namanya nanti diproyeksi banyak pihak akan hadir tahun ini, selambatnya pada Oktober 2012. Handset ini kemungkinan akan memakai layar lebih lebar ketimbang generasi iPhone sebelumnya.

iPad























Rumor kencang beredar bahwa Apple siap meluncurkan iPad Mini dengan layar 7 inch. Kabarnya, Samsung yang merilis kabar tersebut. Samsung memang dikenal banyak memasok komponen untuk Apple.

cewek bugil































Kemudian, banyak rumor menyebutkan Apple akan meluncurkan perangkat televisi pada pertengahan tahun ini. Mereka memang telah meluncurkan Apple TV, namun 'hanya' berupa sebuah perangkat digital media receiver berukuran kecil, bukan televisi dalam arti sebenarnya.


cewek bugil

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : 4 Gadget Apple yang Masih Dinanti
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/03/4-gadget-apple-yang-masih-dinanti.html

0 Komentar pada posting "4 Gadget Apple yang Masih Dinanti"
Komentar pada artikel "4 Gadget Apple yang Masih Dinanti" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda