Hati-hati dengan 'Dompet' BlackBerry 9900 | REGI CELLULER

Hati-hati dengan 'Dompet' BlackBerry 9900. REGI CELLULER: Hati-hati dengan 'Dompet' BlackBerry 9900


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Hati-hati dengan 'Dompet' BlackBerry 9900

Kamis, 09 Februari 2012

Ilustrasi (Ist.)
 
Bagi pemilik BlackBerry tipe 9900 Dakota, sebaiknya memperhatikan masalah ini. Sebab ternyata, 'dompet' alias pouch holster original bawaan gadget tersebut dilaporkan ada yang bermasalah.

Tetapi jangan khawatir, tidak semua pouch BlackBerry 9900 kena masalah tersebut. Dimana yang harus diperhatikan adalah apabila pembeliannya sebelum 3 November 2011 yang berarti itu adalah produksi paling awal.

Selain itu, sebenarnya ini juga bukan sebuah masalah besar. Selama Anda memasukan BlackBerry itu ke dalam pouch-nya dengan hati-hati, sehingga tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang dikutip dari Mobile Syrup, "RIM has identified a design issue with the holsters supplied with BlackBerry Bold 9900 devices manufactured before November 3, 2011. Due to a folded edge, inside the lip of the holster, keys on the keyboard can be caught and knocked off when inserting the device into the holster at an angle with excessive force".

Jadi di bagian dalam bibir holster/pouch tersebut ada bagian yang menyebabkan tombol keypad bisa terbentur dan rusak ketika memasukan device-nya dari sudut tertentu dengan kekuatan yang cukup kuat.

Ada pemilik BlackBerry 9900 yang mengalami hal seperti yang disebutkan?


( ash / ash )

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Hati-hati dengan 'Dompet' BlackBerry 9900
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/hati-hati-dengan-dompet-blackberry-9900.html

0 Komentar pada posting "Hati-hati dengan 'Dompet' BlackBerry 9900"
Komentar pada artikel "Hati-hati dengan 'Dompet' BlackBerry 9900" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda